Cara Membuat MPI Presentase Sederhana dengan Memanfaatkan Portal Rumah Belajar

         Kali ini saya akan memperkenalkan Cara membuat Media Pembelajaran Interaktif Presentasi Sederhana menggunakan Pawerpoint yang dimana materi pembelajaran bersumber dari Portal rumah Belajar Sumber belajar.

        Dimana MPI Presentase sederhana ini digunakan oleh bapak dan ibu guru dalam pembelajaran tatap maya atau tatap fisik, namun lebih tetapnya jika di gunakan pada daerah yang memiliki signal ineternet tidak stabil agar vidio pembelajaran bisa di manfaat untuk pembelajaran di ruangan.

        Berikut ini adalah vidio yang sudah saya siapkan untuk dapat di manfaatkan oleh bapak dan ibu guru yang berada di daerah 3T dan memiliki jaringan internet yang tidak stabil. Dimana vidio ini berisikan cara membuat MPI Presentasi sederhana, semoga bermanfaat

            sebab belajar itu........... dimana saja kapan saja dengan siapa saja. Saran saya manfaatkan Portal Rumah Belajar yang sudah disiapkan oleh pemerintah yang dimana banyak memiliki fitur-fitur pembelajara yang bisa di manfaatak, boleh juga mengambil materi dari yang lain namun jangan lupa materi dasarnya dari rumah belajar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.